Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Jadi Reguler

Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Jadi Reguler – Sekarang ini telah banyak perusahaan komunikasi atau oprator yang membagikan kuota secara gratis untuk semua pelanggannya, salah satu oprator yang membagikan kuota gratis adalah Telkomsel, setelah telkomsel membagikan kuota ruang guru secara gratis supaya pelajar bisa tetap belajar di rumah, dan sekarang sudah ada kuota dari Telkomsel yang bisa di dapatkan secara iyani kuota cloudx yang diberikan untuk kalangan pengusaha atau pekerja kantoran supaya bisa tetap produktif walaupun masih berada di rumah.

CloudX sendiri adalah terobosan yang diberikan sama pihak Telkomsel untuk pelanggan supaya para pekerja kantoran masih tetap bisa berkerja rumah walaupun saat dalam pandemi corona, paket internet tersebut bisa digunakan hanya di aplikasi CloudX dan di aplikasi tersebut juga bisa saling terhubung hingga 100 orang.

Paket kuota cloudx sendiri di dasarkan untuk digunakan meeting saja, tapi karena banyak yang membagikan bug seperti config cloudx, maka banyak yang menggunakan kuota ini menjadi kepentingan lain atau merubah kegunaan kuota tersebut.

Kegunaan Paket Kuota CloudX untuk Apa Saja?

Disitus resmi Telkomsel sebenarnya telah dijelaskan dengan begitu detail jika kuota ini hanya di gunakan untuk work from home atau bekerja dari rumah supaya tetap produktif, salah satunya dengan menggunakan layanan cloudx ini.

Untuk mengurangi beban anda saat menggunakan kuota yang di gunakan untuk pekerjaan seperti meeting, maka Telkomsel menyediakan kuota CloudX yang bisa membantu anda untuk meringankan pekerjaan, karena kuota gratis yang bisa di dapatkan iyani 60Gb untuk yang mengadakan meeting dan untuk peserta akan di kasih 30Gb. Kuota sebesar itu tidak bisa kita gunakan untuk penggunaan lain seperti WhatsApp, main game online, dan menonton youtube.

Walaupun memang masih terdapat celah untuk kita yang ingin ubah kuota tersebut jadi reguler dengan bantuan aplikasi http injector.

Cara Mendapatkan Kuota CloudX

  1. Langkah pertama pastikan anda sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel lalu masuk ke menu belanja dan cari cloudx.
  3. Lalu anda lakukan pembayaran 10 rupiah untuk mengaktifkan paket kuota cloudx.
  4. Setelah itu anda akan mendapatkan pemberitahuan, kalau anda sudah mendapatkan kuota cloudx sebesar 30GB.

Nah itulah cara untuk mengaktifkan kuota cloudx, untuk mengubah kuota cloudx dengan bantuan http injector anda bisa simak langkah-langkahnya di bawah sini.

Download Config CloudX Telkomsel

Saat anda ingin menggunakan http injector maka yang paling penting iyani anda harus menyiapkan terlebih dahulu config, nah untuk config cloudx bulan april anda bisa cek dan download di bawah sini.

Download

Cara Mengubah Kuota CloudX Menjadi Kuota Reguler

  1. Langkah pertama anda bisa download dan install aplikasi http injector mod terlebih dahulu, untuk anda yang belum memiliki aplikasinya anda bisa download disini.
  2. Saat sudah beres install aplikasi, anda bisa klik icon kertas di bagian pojok atas, lalu pilih import konfig.
  3. Lalu anda bisa masukan config tersebut iyani dengan format ehi terus klik mulai.
  4. Sesudah itu anda bisa masukan config cloudx untuk internet browsing atau yang lainnya.

Nah itulah beberapa langkah yang bisa kita coba lakukan untuk bisa mengubah kuota cloudx ke kuota utama, yang harus anda garis bawahi saat menggunakan trik ini anda harus tahu masa aktif config cloudx telkomsel sangat cepat, karena bisa saja satu atau dua hari atau beberapa haris ke depan akan habis masa aktifnya.

Jadi jika trik ini tidak works atau tidak berjalan sukses, berati masa aktif config cloudx sudah habis masa aktifnya, ada banyak forum telah menyediakan config secara gratis untuk saat ini.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga dengan adanya pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk anda, dan kami mohon maaf jika terdapat salah-salah kta akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Potato Neet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *