Cara Membuat Payload dan Config HTTP Injector di Android Terbaru

Pembelian kuota internet sudah terdaftar dalam anggaran bulan Kamu karena kehadirannya kini yang tak bisa dianggap sebagai seusatu yang “sunat” bahkan “mubah”. Kuota internet adalah sesuatu yang wajib dibeli setiap bulannya demi menunjang  berbagai kepentingan Kamu dalam smartphone yang meliputi chatting, browsing, streaming dan lain sebagainya. Bisa saja sih Kamu berselancar di dunia maya dengan pulsa biasa, tapi dijamin akan lebih boros deh dibanding menggunakan pulsa yang sudah bertransformasi menjadi paket data. Yups karena kebutuha Kamu si smartphone kini bukan lagi telpon dan sms melainkan berbagai aktivitas aplikasi yang mengharuskan Kamu tersambung dengan koneksi internet.

Dengan berbekal smartphone dan paket data milik provider seluler tertentu kamu sudah bisa melakukan panggilan suara, mengirim pesan teks, gambar, video, file, bahkan melakukan panggilan video. Berbagai aplikasi sosial mediapun sudah tersaji dan berjajar dengan rapi di google play store Kamu menunggu Kamu unduh. Bagaimana tidak tergoda jika sosial media tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur dan bisa didownload dengan gratis pula. Nah semua itu bisa dilakukan hanya jika paket data Kamu masih tersedia. Namun bukankah lama paket data bisa habis? Apalagi jika penggunaannya tidak terkontrol. Ternyata anggaran untuk beli kuota juga sudah habis, sementara jaringan internet tetap Kamu butuhkan. Maka dari itu tak heran banyak orang mencari internet gratis, dan Kamu juga pasti tergoda bukan untuk menikmati internet gratis? Http injector adalah salah aplikasi android yang bisa Kamu doenload secara gratis di play store dan bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan internet gratis. Namun Kamu juga harus  Membuat Payload dan Config HTTP Injector.

 

 

Ada beberapa amunisi terlebih dahulu nih guys yang perlu Kamu persiapkan sebuah Kamu membuat config http injector.

  • Aplikasi http injector. Maka dari itu sebelum menyiapkan config http injector Kamu terlebih dahulu harus download dan install aplikasi htto injector di android Kamu.
  • Banyak kok guys situs penyedia ssh gratis, Kamu bisa bikin akun ssh lewat situs tersebut.
  • Buh operator seluler yang Kamu gunakan. Kamu cukup ketikan saja di pencarian google mengenai bug operator seluler yang Kamu gunakan, dapat dipastikan akan muncul berbagai website yang menyediakan bug operator muncul ke permukaan. Hanya saja Kamu harus lebih selektif memilih bug operator, karena yang diperlukan bukan sembarang bug melainkan bug yang masih aktif. Operator seluler bukanlah pihak yang bodoh yang membiarkan para pengguna di luar sana bisa melacak bugnya begitu saja untuk kemudian memanfaatkan celah untuk internet gratis salah satunya. Maka dari itu mereka mengganti bugnya secara berkala.
  • Nah payload ini perlu kamu persiapkan sebelum config http injector di android di buat. Cara membuat pay load dan http injector bisa Kamu ikuti tutorial berikut ini.

Cara Membuat Payload HTTP Injector di Android Terbaru 2018

  1. Langkah pertama langsung saja kamu buka aplikasi http injector di android Kamu yang sudah Kamu persiapkan tadi. kemudian Kamu klik “menu” yang posisinya di sebelah kiri bagian atas halaman aplikasi. Berikutnya Kamu klik “pengaturan ssh”. Nah gunanya Kamu harus punya akun ssh di sini. Kamu dituntut untuk mengisikan akun ssh Kamu yang masih aktif dalam kolom yang tersedia. Untuk mengecek ssm Kamu bisa lansung kunjungi skyssh.com.
  2. Langkah berikutnya langkah yang maha penting karena Kamu akan membuat payload di sini. Kamu kembali klik menu, lalu pilih “penghasil payload”. Setelah itu akan muncul tampilan payload yang harus Kamu isi. Kamu isi saja seperti berikut ini.
  • Payload: Split
  • Mode: Instan split
  • Url bug host: Kamu isi dengan buh host operator yang Kamu gunakan. Tadi sudah disebutkan di atas bahwa bug operator yang digunakan adalah salah satu amunisi yang harus Kamu persiapkan. Saya ambil contoh untuk Kamu pengguna indosat bisa memasukan url employee.indosat.ooredoo.com. Adapun jika Kamu pengguna telkomsel Kamu bisa coba masukan bug host play.hooq.tv.
  • Berikutnya Kamu klik tombol “membuat payload”.
  • Kamu tunggu beberapa saat hingga muncul kode script payload http injector.
  • Kemudian Kamu laukan perubahan pada “remote proxy” dengan mengklik simbol bergambar pensil. Lalu masukan kode proxy di kolom yang tersedia. Hal ini juga tergantung padaoperator seluler yang Kamu gunakan. Untuk Kamu pengguna telkomsel bisa coba masukan 10.1.89.13 pada proxy dan 8000 pada port.
  • Terakhir Kamu klik simpan. Dengan demikian Kamu telah selesai membuat payload http injector.

Cara Membuat Payload dan Config HTTP Injector di Android Terbaru 2018

Cara Membuat Config HTTP Injector di Android Terbaru 2018

  1. Pertama langsung saja Kamu buka aplikasi http injector di smartphone Kamu.
  2. Sekarang Kamu isikan payload beserta bug operator seluler yang Kamu gunakan di kolom yang tersedia.
  3. Berikutnya Kamu isikan juga remote proxy dengan proxy default berdasarkan operator seluler yang Kamu pakai.
  4. Ketikan juga pada kolom ssh dengan aun ssh yang Kamu miliki.
  5. Langkah selanjutnya silahkan Kamu klik “start” atau “mulai”.
  6. Nah untuk melihat apakah Kamu sudah bisa terhubung ke internet atau belum Kamu bisa melihatnya pada log.
  7. Kemudian sebagai upaya untuk menyimpan config yang sudah Kamu buat, sekarang silahkan Kamu klik menu eksport.
  8. Dengan demikian file config yang sudah Kamu eksport yadi bisa Kamu gunakan juga di tempat lain untuk kepentingan yang sama, yakni internet gratis.

Itulah Cara Membuat Payload dan Config HTTP Injector di Android. Caranya tidak terlalu rumit kan guys, sekarang saatnya Kamu mencobanya. Semoga berhasil ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *